Latest Movie :

Profil Naruto Shippuden : Nagato

   
       Hasil gambar untuk foto nagato

Lahir: AmeGakure 
Meninggal: Sekitar Konoha Gakure 16 N 
Tim: Jiraiya (Sensei), Yahia (teman), Konan (teman) 
Pengalaman: Yahia Organisasi, Ketua Akatsuki (De yure), pemimpin AME gakure. 
Debut: Chapter 372 
muda Nagato 

muda Nagato 
Lahir dari keluarga biasa di tengah perang di wilayah tersebut. Nagato adalah seorang anak yang sensitif. Kadang selama perang besar ketiga, pasukan Konoha mengambil Ame × gakari sebagai medan perang. Dua orang yang kelaparan Konoha shinobi × rumah jarahan yang dia pikir itu kosong. Nagato dan orang tuanya takut bersembunyi ketika dua penjarah dari Konoha × mencari makanan di rumah mereka. Kedua orang tua × Nagato yang akan menjalankannya × ninja Konoha dibunuh karena diduga Ninja musuh. Setelah mencari tahu mereka tidak ninja, dua ninja Konoha × Nagato hidup dan membiarkan pergi tanpa penyesalan. 
Nagato yang kini yatim piatu pilihan untuk mencari hidup. Seekor anjing mengikutinya dan Nagato mempertahankannya. Dia memberi nama anjing, Chibi. Pilihan untuk tugas yang mudah di suatu negara tidak hancur oleh perang, ketika ia lapar, anak juga yatim piatu memberikannya makanan. Wanita bernama Konan. Nagato Konan membawanya ke tempat di mana ada Yahia. Sekarang mereka bertiga dari pilihan hidup untuk, menipu dan bekerja seadanya. 
Sampai suatu hari. Ledakan pertempuran antara Jiraiya × × cs melawan Hanzou tentang chibi, anjing dan akhirnya membunuhnya. Nagato sedih. Ketika pertarungan selesai, untuk Jiraiya cs × Yahia mendekati makanan. Setelah diberi makanan. Yahia tanya muris digunakan. menjadi mahasiswa. Tanpa diduga, × Jiraiya sehingga siswa menerima tiga. 
Berlatih Nagato ninjutsu 

Berlatih Nagato ninjutsu 

Maka dimulailah periode pelatihan mereka sehingga Ninja. 
Awalnya Jiraiya tampak agak setengah hati dalam pelatihan × Nagato cs. Tapi acara untuk mengubahnya. Yahia dan Nagato × diserang oleh Iwa Ninja. Saat × Iwa Ninja akan membunuh Yahia, Nagato menunjukkan kekuatan × × × Rinegan Iwa Ninja dan membunuh dengan mudah. Jiraiya Nagato menjadi benar-benar mengajar. 
Antara Nagato dan Jiraiya × segera membentuk ikatan yang sangat dekat. Jiraiya dan Nagato memiliki cita-cita yang sama yang keadlian mencari. Tiga tahun kebersamaan dengan Jiraiya, Jiraiya selesai menulis novel berdasarkan pikiran Nagato. Setelah tiga tahun juga, × Jiraiya kembali ke Konoha. 
muda Nagato 

muda Nagato 

Bertahun-tahun kemudian, Nagato dan Yahia × membangun sebuah organisasi dengan Yahia sebagai × ketuanya. Organisasi mereka dan berbahaya Kategori AME posisi pemimpin gakari lebih dianggap. Yahia dipanggil untuk bekerja dengan. Rupanya undangan adalah perangkap yang dibuat dengan Hanzou × Anbu pemimpin Konoha Danzou. 
Dalam perangkap tersebut, Hanzou × Diculik Konan. Dengan Konan sandera, Hanzou × × Nagato dan Yahia diperintahkan untuk saling membunuh. Yahia Nagato × kunai menusuk ke tubuhnya sampai × Yahia meninggal. Nagato Konan berusaha untuk membebaskan. Namun dia berhasil Hanzou menyerang kedua kaki Lumpuh selamanya. Nagato × Rinegan Already_activated dan membunuh ninja yang ada belum × Hanzou lolos. 
Nagato dewasa 

Nagato dewasa 

Kakinya terluka oleh Kategori Danzou tampaknya tidak dapat disembuhkan. Nagato mulai menggunakan kursi roda dan kehilangan daya tempur. Kekuatan Rinegan telah membuatnya menjadi cara lain dalam perjuangan. Nyeri Nagato Rikudou dibuat. Nyeri Rikudou menjadi sosok baru dengan kekuatan luar biasa. 
Beberapa tahun kemudian, Nagato berhasil membalaskan dendam × Yahia. Nagato × Hanzou terjungkal dari singgasananya. Bekerja sama dengan Nagato Madara dan Akatsukinya ×. Nyeri bahkan ditunjuk sebagai Ketua Akatsuki × meskipun ia masih menerima perintah dari Madara. 
Dalam tahun-tahun berikutnya, dimanipulasi oleh Madara Nagato × tenggelam dalam pikirannya. Aspirasi ini adalah saat-saat yang tulus dengan Jiraiya × diimplementasikan dengan cara yang salah. Dengan kekuatan Rikudou Pain, Nagato mulai menganggap dirinya dewa. Sebagai dewa, ia dapat menciptakan perdamaian dan perang perusak. Hancurkan perang dan menciptakan perdamaian dicapai melalui jalan darat adalah tentang menciptakan senjata mematikan yang dibuat dari Bijuu. Sebuah senjata yang menghancurkan 5 negara besar O'Hara dalam sekejap. 
Menangkap aksi dimulai oleh Nagato Bijuu. Satu demi satu ninja kelas S bergabung dengan Akatsuki. terima kasih Rinegannya, Nagato menciptakan image sebagai dewa di Nyeri × × Ame gakari menjadi sangat melekat. Berkat gaya komunikasi jutsu Akatsuki, Nagato bisa mengendalikan Ame gakari × Akatsuki dan pada saat yang sama. 
Nagato di kursi roda 

Nagato di kursi roda 

Setelah kematian Itachi, Madara, Nagato × Ditugaskan untuk langsung menangkap Kyuubi. Acara ini ditunda karena Kyuubi menangkap × × Nyeri merasakan chakra yang luar biasa gakari AME menyusup. Ternyata × Jiraiya adalah mantan guru. Kirim Nagato Rikudou × sakit untuk melawan. 
Pada laga heroik, × Jiraiya berhasil membunuh salah satu dari Rikudou × Pain, Nyeri Chikushoudou. Nagato Sakit Chikushoudou membuat yang baru. Perjalanan ke × Konoha dilanjutkan setelah itu. Sementara Nagato dan Konan × duduk di suatu tempat di luar Konoha, Pain Rikudou dan Konan × Bunshin menyerang Konoha dan membuat berantakan. 
Hasil invasi Pain Konoha × Rikudou menghasilkan banyak korban. Invasi menyebabkan pertarungan dengan Naruto Sennin. Satu per satu, tewas di tangan Pain × Sennin Naruto. Naruto berhasil menemukan lokasi Nagato. Perdebatan di kalangan mahasiswa × Jiraiya menyadari cita-citanya sekali. Dikorbankan untuk membuat × tegang jutsu tindakan Nagato yang menghasilkan tingkat tinggi orang-orang yang dibunuh oleh kehidupan tentara bayaran. Nagato sudah mati dan tubuhnya dibawa ke AME gakari × Konan. 

Kemampuan. 
Nagato adalah satu-satunya shinobi yang memiliki × Rinegan setelah Rikudou Sennin. Mata ini, membuatnya menguasai semua elemen dasar. Sebagai Nagato, ia menguasai Menguasai semua elemen yang membuatnya sangat mungkin kekkai genkai kecuali semua ninjutsu. Lumpuh Kakinya bahkan dapat menyebabkan itu tidak baik di Taijutsu. 

Sebagai Sakit Sage, belum jelas apakah kemampuan masing-masing merata Pain. Namun dari beberapa pertarungan, kita dapat menyimpulkan beberapa hal. 

* View of Speed. Chishoudou membuktikan penguasaan menggunakan × Kawarimi ke dalam kayu saat tertangkap oleh rambut Jiraiya. Tendou hampir mati ol; eh Kakashi bisa bergerak cepat, bahkan akhirnya mati berdasarkan Kategori: Naruto karena dia tidak bisa bergerak cepat. Ini membuktikan × Tendou tidak bisa bergerak secepat Chikushoudou. 

Rikudou Sakit 

Sage adalah enam Sakit × nyeri yang dihasilkan oleh shinobi mayat Nagato. rinegan semua memiliki mata. Nagato menanamkan batang hitam yang berfungsi sebagai khusus Chakra Penerima ×. Nagato sendiri telah ditanam dalam dirinya batang chakra hitam yang berfungsi sebagai pemancar. 

Chakra dihubungkan antara Transmitter dan Receiver membuat × × Nagato memiliki akses penuh untuk mengontrol Nyeri Rikudou. Nagato melihat dan mendengar apa-apa dilihat atau didengar oleh Nyeri masing-masing. 

Rikudou Nyeri pada tingkat yang sesuai dalam panggilan × Samsara Buddha ada enam tingkatan, yaitu: Hell - Tiryagyoni - Preta - Asura - manusia - Allah. Atau bahasa Jepang adalah: Jigoku - Chikushou - Gakin - Shura - Ningen - Ten 

Tendou 

Tendou 

Tendou Sakit 
Artinya: Dewa 
Host: Yahia AME gakari 
Debut: Bab 238 (Hologram), Chapter 363, Episode 135 (Hologram), Shippuuden Episode 114, 
Tendou adalah Juru bicara × dari Nyeri Sage. Dalam banyak kesempatan, muncul dalam bentuk × Sakit Tendou. Tendou diambil dari mayat × Yahia Nagato yang merupakan teman dekat. Tendou adalah rasa sakit yang berinteraksi dalam Akatsuki. dalam berbagai pertempuran, tampaknya × Sakit lain merelakan dirinya menjadi korban demi keselamatan Tendou. Ini membuktikan pentingnya Tendou × × Nyeri Nagato daripada yang lain. 
Tendou telah × Menghadapi Kakashi. Kakashi yang cerdas tahu Kelemahan dan bahkan hampir membunuhnya, namun Shuradou × penyelamatan. Tendou juga harus berurusan dengan x Tsunade yang mengakui itu sebagai Yahia. Tapi Tendou pergi ketika dia tahu di mana Naruto. Menggunakan Tendou Shin × tegang dan menghancurkan Konoha. Tendou berurusan dengan Naruto × × yang sudah dalam bentuk sembilan ekor Kyubi. Tendou menangkap Kyubi Naruto, namun berhasil melarikan diri × × Chibaku tegang. Tendou akhirnya meninggal di tangan Naruto 
Tendou tampaknya memiliki jutsu × Banchou Tenia, Chibaku tegang, Ukojizai, Gofu kekkai, Gentoshin, Shuja hao, Genryu Kyu Fujin, dan Shin Shoten tegang. 

nyeri Chikushoudou 
Chikushoudou 

Chikushoudou 

Artinya: Tiryagyoni atau Binatang 
Host: Fuuma Clan Ninja, Ninja Perempuan Cooper 
Debut: Bab 371 (Fuuma) 
Chikushoudou awalnya berasal dari seorang ninja dari klan Fuuma. Tampaknya munculnya × Chikushoudou cukup sering di Ame gakari. Hal ini dibuktikan oleh rumor yang beredar di antara shinobi × memperbaiki rasa sakit berasal dari klan Fuuma. Ada kemungkinan × pertanyaan Nyeri Chikushoudoulah. 
Dalam pertarungan, × Chikushoudou selalu memanggil binatang raksasa. Nyeri adalah yang pertama Chikushoudou × berurusan dengan Jiraiya. Memanggil Chikushoudou hewan banyak raksasa. 

Kepiting raksasa × Jiraiya dikalahkan dengan menggunakan rambutnya. Salamander raksasa yang akhirnya dapat hilang tetapi dapat dideteksi oleh x Jiraiya oleh Shima dan Fukasaku ×. Chikushoudou menggunakan banyak binatang raksasa dirilis dalam waktu singkat tapi beruntun tersebut. Hal ini membuatnya cukup kewalahan × Jiraiya, karena belum selesai dengan binatang, binatang × hilang dan berubah hewan lain. bahwa di antara hewan lain × burung raksasa, kepala anjing delapan. Banteng raksasa di mental oleh Jiraiya berhasil ditambahkan. Panda raksasa digunakan untuk melindungi terhadap serangan jarum Jiraiya. 

Chikushoudou × Nyeri juga salah satu yang tertangkap oleh Genjutsu Fukasaku dan Shima dan akhirnya × × Jiraiya dikalahkan, tapi Chikshoudou berhasil dibangkitkan kembali. dibesarkan setelah, × Chikushoudou berhasil dorong bar hitam dan membuat × × Jiraiya Jiraiya mulai kehilangan kendali. 

Ketika bertarung dengan Jiraiya, Jiraiya berhasil membunuhnya dan membawanya ke Konoha. Nagato × menciptakan Chikushoudou baru dari tubuh wanita. 

Di Konoha, Chikushoudou membuat kebingungan dalam × Konoha dengan memanggil banyak hewan raksasa. Lipan raksasa × Sakura berhasil dipukul ke tanah. 
Ketika invasi Konoha, Gakidou menemukan mayat mantan × × Fuuma klan Chikushoudou yang kemudian menghancurkannya setelah mengambil semua bar hitam pada tubuh. 

nyeri Gakidou 
Artinya: Preta atau jiwa lapar 
Host: Ninja dari Kusa gakari 
Debut: Chapter 376 
Gakidou 

Gakidou 

Saat melawan Jiraiya, Jiraiya Ninjutsu Gakidou penyelamatan × × Chikushoudou untuk menyerap diarahkan ke Chikushoudou. Gakidou × Jiraiya dikalahkan tetapi ia hidup kembali. 

Ketika invasi Pain tentang Konoha ×, Gakidou ke kamar mayat dan mengambil bar hitam pada tubuh mantan Nyeri Chikushoudou. Gakidou berurusan dengan Kiba dan Tsume × tetapi tidak ada waktu untuk melawan Shira tegang karena × Tendou akan tampil. 
Gakidou terlihat kyuuin dan Fuujutsu Kyuuin menggunakan chakra. Dalam pertarungan, memanfaatkan kemampuannya untuk menyerap chakra sehingga semua ninjutsu gakidou lawan lawan tidak mempengaruhi dia. Kemampuan untuk menyerap chakra lawan akan menjadi Kelemahan di mata Naruto. Sengaja membiarkan chakra menyerap × Gakidou Sennin Naruto. Gakidou tidak bisa menahan × Sennin chakra dalam tubuhnya dan berubah menjadi kodok dan mati. 

Nyeri Ningendou. 
Arti: Manusia 
Host: Ninja dari Taki gakari 
Debut: Chapter 376 
Ningedou 

Ningendou 

Ketika perang melawan Jiraiya, Jiraiya berhasil menendangnya dan membuatnya buta. Pada kesempatan lain, Fukasaku dan Shima × × Ningendou berhasil ditambahkan dalam genjutsu melumpuhkan. dan akhirnya × Jiraiya mengalahkan dia, tetapi ia dibesarkan lagi.

Ningendou berhasil ditambahkan dalam mata rusak yang tidak bisa melihat. Setelah kematian Jiraiya × mata sembuh. 
Ketika invasi Konoha, Ningendou terlihat memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang dan menghapus jiwa. Shizune dan banyak shinobi Mengangkat jiwanya kepadanya. Pada akhirnya, Naruto Rasen Shuriken terkena × Ningendou mereka. 

Nyeri Shuradou. 
Artinya: Asura atau setengah dewa. 
Debut: Chapter 369 
Shuradou punya 3 wajah. Shuradou tidak memiliki jutsu × Kaiwa Hiya, dan kemampuan untuk meluncurkan peluru dan roket. Roket dan rudal Kategori Shuradou membuat diKonoha kerusakan besar. Shuradou memiliki gerakan cepat yang dapat menghambat × saat Kakashi akan membunuh Tendou. Shuradou dihancurkan oleh × Raikin Kakashi, namun ia kembali dipulihkan. Tak lama kemudian ia kembali dihancurkan oleh Naruto Rasengan. 

nyeri Jigokudou 
Artinya: Neraka 
Debut: Chapter 379 
Jigokudou memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah atau tidak seseorang Berbohong. Kemampuan ini berguna untuk menemukan di mana x Naruto. Jigokudou keunikan adalah kemampuannya untuk memanggil patung dewa neraka. Dewa neraka tampaknya hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang disentuhnya.
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah Seusai Dengan Topik Yang Dibahas, OK!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIME AND NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger