Latest Movie :

Profil Zoro Di One Piece

                                   ANIME AND NEWS

                                             
   Roronoa Zoro (ロ ロ ノ ア · ゾ ロ Roronoa Zoro?) Adalah karakter fiksi dalam anime dan manga One Piece Eiichiro Oda oleh karya. Dia adalah bajak laut, mantan pemburu bajak laut, dan salah satu protagonis utama. Dia adalah anggota dari Bajak Laut Topi Jerami Kelompok pertama kali bergabung dan bahkan saat itu dianggap ancaman terbesar dan anggota paling berbahaya dari kelompok setelah kapten, Luffy. Popularitas tinggi sebagai pedang ahli dengan kemampuan besar, bersama dengan sikap kekanak-kanakan dari kapten mereka, kadang-kadang membuat banyak orang berpikir itu tidak benar, atau setidaknya kapten, kapten kedua kelompok. Dia adalah salah satu dari 3 kelompok pejuang terkuat dengan impian menjadi pendekar pedang terbaik di dunia. Zoro bernama salah satu "Sebelas Supernova", sebelas bajak laut pemula penyelamatan dengan nilai lebih dari 100 juta Berry telah mencapai garis merah, di mana sendiri senilai 120 juta Berry.
    Ambisi Zoro adalah menjadi pendekar pedang terkuat di dunia yang bercita-cita Kuina juga, teman masa kecilnya yang telah meninggal. Selain itu, juga bertujuan untuk dapat mengalahkan Mihawk salah satu anggota serta anggota pedang Sichibukai lebih kasih karunia dalam seri ini. 

Past [sunting | sunting sumber] 
Zoro master induk Kuina kendo mahasiswa kecil ini, Koushiro. Zoro masih kecil ketika dua pedang yang digunakan, dan sangat terlatih staf yang dapat mengatasi bahkan orang dewasa. Satu-satunya orang yang tidak bisa dikalahkan Zoro adalah Kuina, anak-anak menyanyikan guru. Zoro dikalahkan Kuina 2000 kali sampai akhir Zoro Kuina tantangan untuk bersaing dengan pedang nyata. Zoro kemudian kalah lagi dan menangis. Setelah Kuina Zoro mengatakan jika pada akhirnya wanita tersebut akan melemah pada saat mereka menjadi dewasa, akan segera dikalahkan Zoro. Kemudian Zoro kata artikel Kuina jika Anda tidak dapat berbicara seperti itu dan bersumpah untuk terus bersaing sampai salah satu dari mereka adalah menjadi pendekar pedang terkuat. 

Besok pagi, Kuina meninggal jatuh dari tangga rumahnya. Zoro marah dan mempertimbangkan apakah Kuina ingin menyangkal perjanjian. Pada akhir pedang Zoro menangis sambil meminta Kuina dan bersumpah untuk mengejar ambisi mereka. Pedang yang berkaitan Kuina tersedia dalam mulutnya, WADOU Ichimonji, termasuk 21 pedang tertajam di dunia. 

Kisah ini muncul dalam sejarah Morgan pada lengan bajunya dan muncul dipotong pada berita utama di anime Kuro itu. 

Ketika bergerak naik, Zoro mulai meninggalkan rumah mereka dan menemukan orang-orang yang dikabarkan menjadi pendekar terbesar dunia, anggota Mihawk Juraquille Shichibukai dan seorang anak muda yang memiliki pedang bernama Fire and Ice "Kyu". Kyu adalah seorang anak sederhana yang memimpin sebuah organisasi Jepang yang Harajuku (dalam cerita ini Harajuku Style Pedang organisasi) Pemuda ini memiliki dua pedang menakjubkan, pedang yang memotong pohon setan api (Suna-Suna) dan pegangan poros Hal ini (HIE -hie). Untuk pedang menjadi api dan es. Kekuatan kedua pedang ini belum pengguna anehnya dapat menyatuh tubuh tapi tanpa setara dengan kata lain, bila pengguna menghapus pedang berapi, maka pengguna akan api juga. Tapi dalam sejarah One Piece Kyu Kyu pernah melihat, karena itu bukan pemerintah atau bajak laut. 

Zoro mengarungi lautan dan untuk bertahan hidup, uang berburu bajak laut dalam daftar buronan pemerintah menang. Zoro saat dua muda pemburu hadiah bernama Johnny dan Yosaku bertemu. Mereka bekerja dengan waktu Zoro. Nama Zoro juga menyebar ke telinga Baroque Works, dan mengirim agen (Mr 7) permintaan itu Zoro bergabung. Zoro setuju untuk bergabung selama mereka menjadi pimpinan Baroque Works, tetapi Mr 7 mendongkrak pertempuran terjadi di antara mereka, yang kemudian dimenangkan oleh Zoro. 



Zoro adalah poster buronan 
Zoro kemudian ditangkap karena membunuh singa laut Helmeppo (Soro), putra properti Kapten Morgan. 

Nama Zoro adalah pemburu bajak laut sangat terkenal bernyanyi di East Blue, Buggy diakui bajak laut sebagai besar, Arlong dan Krieg. 

Zoro Pirate [sunting | sunting sumber] 
Zoro diselamatkan oleh Luffy ketika dijalankan oleh Morgan. Luffy Zoro akhirnya bergabung dengan pertama sejak memaksa Zoro untuk bergabung. Zoro adalah pilar kedua setelah keompok Pirates Straw Hat Luffy. Diklasifikasikan sebagai pendekar Zoro. Berkat bergabung Luffy, Zoro Mihawk dan akhirnya dapat menemukan meski kalah pertempuran. Sebagai bajak laut, Zoro dalam daftar harga buronan dari 60 juta berry, karena telah dikalahkan Dazz Bones penyebab utama kematian dan 100 pemburu hadiah di Whiskey Puncak pulau kaktus. Dan dengan julukan seperti sebelumnya, Zoro si pemburu bajak laut. 

Cerita penyelamatan Robin [sunting | sunting sumber] 
Setelah berhasil mengalahkan KaptenT-tulang di Puffing Tom, bersama dengan anggota lain, menuju Enies Lobby. Setelah memasuki Enies Lobby, Zoro bertarung dengan penjaga sampai akhirnya tugas itu diserahkan kepada Pauly dan anggota lain dari Galley-La. Di Istana Kehakiman, tembakau keluar penjaga dan tersesat di sana (pada akhirnya dia berhasil sampai ke atap) dan, bersama-sama dengan anggota lain. Setelah mendengar permintaan Robin, Zoro adalah semangat untuk melawan dan memasang wajah horor, ketika Anda mencapai Pengadilan Tower, menghadapi Zoro Kaku, Zoro menggunakan jutsu baru dan wajah kewalahan Giraffe Kaku di sana pada akhirnya Zoro masalah sosok "setan" dalam jiwanya, dan penggunaan Asura mogok dan berhasil mengalahkan Kaku. 

Zoro dan Sanji merilis Nico Robin dan awal Buster Call Menara bersama dengan Usopp kemudian berlari ke jalan bawah laut untuk menemukan sisa anggotanya, tetapi di tengah jalan, menginvansi air jalan-jalan, dan tenggelam. 

Setelah diselamatkan oleh Kokoro nenek, Zoro menolak untuk membantu Luffy melawan Lucci, dan memilih untuk menunggu selesainya pertarungan dalam evakuasi kapal. Dia dan orang lain kemudian bersaing 200 kapten bersenjata, di sini, Zoro bertarung Shuu dengan kekuatan senjata iblis Sabi Sabi mengkaratkan Yubashiri Zoro. Setelah Luffy berhasil menang, mereka mencoba untuk menghapus Enies Lobby dengan Going Merry tiba-tiba muncul. Zoro dan lain-lain saat ini menghadiri pemakaman Going Merry di sini mengatakan apa-apa, bahkan Usopp menangis di sampingnya. Setelah insiden di Enies Lobby Zoro permainan meningkat secara dramatis menjadi 120 juta berry. 

Di Thriller Bark, Zoro mengalahkan Ryuuma (zombie samurai legendaris yang diciptakan Moria) dan ambil pedang bukan pedang Shuushui Yubashiri rusak. Zoro membantu rekan mengalahkan OZ. Setelah Oz dan Moria busur, kemudian datang lagi Shichibukai Bartholomew Kuma yaitu. Zoro Kuma menantang untuk melindungi Luffy dan rekan. Kuma kemudian bergerak di sekitar luka dan tubuh terasa lelah Luffy Zoro Zoro menyakiti yang paling serius di antara anggota lain dari Straw Hat Cluster. 

Kepulauan Shabaody, Zoro Kuma teleport pulau Kuraigana. 

Belajar Mihawk [sunting | sunting sumber] 
Kuragaina Pulau dimiliki oleh reruntuhan pemerintah Shikkeru. Hal ini terjadi dalam pemerintahan setelah perang saudara yang sangat menakutkan. Di pulau ini juga ada mandrel yang dapat meniru perilaku manusia. Punt mampu meniru perilaku orang-orang yang tahu cara bermain pedang Shikkeru karena itu babon Sudah menjadi anggota bar. Zoro diserang oleh segerombolan babun tersebut. Pulau ini juga merupakan kediaman pribadi Mihawk, Mihawk Zoro kemudian memberikan untukberlayar perjalanan perahu di sekitar pulau, tapi Shabaody perahu dihancurkan oleh babon. Zoro yang terluka parah kemudian meminta Mihawk untuk mengajarinya bermain pedang untuk menghitung kekutannya tidak sebanding bahkan dengan Mihawk berhasil mengalahkan Punt. Yang kemudian mengajarkan Zoro Mihawk pedang bermain lebih baik. Zoro 2 tahun kemudian kembali ke Shabaudy Archipelago. Zoro tidak menunjukkan perlawanan selama pelatihan dengan Mihawk oleh divisi kapal dengan tebasan bimfuspar tunggal. 

Pengalaman dan Kekuatan [sunting | sunting sumber] 
Zoro adalah pendekar bakat, dapat menggunakan satu, dua, atau tiga pedang terampil. Karena dia tidak punya "tangan ketiga" Zoro digunakan untuk pedang ketiga mulutnya. Berpedangnya memfasilitasi penciptaan seni itu sendiri, santoryuu (tiga pedang). Zoro memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, tampaknya bahwa sejarah dapat membagi kereta kereta api, mengangkat massa batuan besar dan dimasukkan ke dalam tangan Anda atau mengangkat tubuh Dalton. Zoro juga memiliki ketahanan yang abnormal, dalam setiap pertempuran, Zoro kehilangan banyak darah dan masih mau berjuang dalam waktu yang lama. Mungkin itu kutukan pedang Zoro Sandai Kitetsu
                                                                     
                                                           3 Katana Yang Kini Di Pakai RORONOA ZORO
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah Seusai Dengan Topik Yang Dibahas, OK!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIME AND NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger