Latest Movie :

Nama Nama Clan Uchiha








Madara tidak uchiha tim;
Umur: lebih dari 100 tahun
pengalaman:
Ketua Uchiha
Pembentuk Akatsuki & Jounin
Madara atau Tobi adalah Uchiha Pertama, dia menjadi pemimpin klan Uchiha. Adiknya melerakan matanya ke Madara sehingga Madara dapat melindungi klan dengan abadi Mangekyo Sharingan. Ada perang antara negara-negara besar, yang klan2 ninja senjata mereka. Dan terbukti, adalahHashirama Ninja paling ditakuti, serta klan terkuat Senju klan diikuti oleh klan Uchiha sebagai terkuat kedua.

Ketika negara menyewa klan Senju kemudian yang lain Uchiha menyewa. Perjuangan tanpa henti dialami oleh dua klan ini, Senju akhirnya mengirim surat ke deklarasi gencatan senjata. Semua Uchiha menerima perjanjian damai sebagai lelah perang tak berujung. Tapi Madara menolaknya, tapi sebagai seorang pemimpin ia hanya bisa mengikuti anggotanya.

Negara Hi akun setelah itu menyewa dua klan untuk menjaga perbatasannya. Akhirnya di negara bagian membuat uu 1 1 shinobi desa. Konoha dibentuk untuk pertama kalinya. Tidak lama kemudian menciptakan perdamaian di antara semua bangsa. Tapi tidak di Konoha, Hokage dalam pemilihan menang dengan Hashirama sementara Madara tidak menerimanya. setelah itu Madara Uchiha menyeruhkan ke semua hal yang lambat secara bertahap Uchiha hanya akan menjadi anjing untuk Senju. Tapi tidak ada salah satu anggota Uchiha yang mendengarnya. Madara akhirnya pergi karena ia telah khianti.

Tidak lama setelah itu, Madara menyerang Konoha datang dengan bantuan Kyuubi no Yoko. Tapi Madara dibunuh oleh Hashirama di lembah kematian
Info: lihat juga Tobi


Fugaku Uchiha
gambar? q = TBN: ANd9GcTJ2wHpuI81q4aK8I0lUZX
Nama: Fugaku Uchiha
Tim: -
Umur: 40 tahun terlambat.
pengalaman:
Ketua polisi Konoha
Jounin
Fugaku adalah ayah dari Uchiha Sasuke dan Uchiha Itachi dan suami Uchiha Mikoto. Ia menjabat sebagai ketua polisi Konoha. Dia selalu mendesak marga dan Itachi diminta untuk menunjukkan contoh yang baik dari tulang belakang yang mendalam Itachi adalah untuk bertemu dengan keluarga. Fugaku terlihat lebih baik dari Sasuke Itachi tersayang. Dia telah diakui sebagai anaknya setelah Sasuke Sasuke telah menguasai Katon.

Tidak lama setelah Fugaku mencintai Sasuke, ada pembunuhan semua klan Uchiha, Sasuke hnya tidak dibunuh oleh Itachi. Fugaku tewas di tangan Itachi.


Mikoto Uchiha
Nama: Mikoto Uchiha
tim:
Umur: 35, alm.
pengalaman:
Jounin
Mikoto adalah ibu dari Itachi dan Sasuke, dan istri Fugaku Uchiha. tidak banyak yang tahu tentang hal itu, hanya saja Mikoto mencintai Sasuke lebih dari Itachi. Dia tewas di tangan terbenuh & Itachi


Itachi Uchiha
Nama: Itachi Uchiha
Tim: -
Umur: 20
Pengalaman: pemimpin tim Akatsuki, Anbu

Itachi Uchiha adalah seorang ninja berbakat dari klan. Dia graduated menjadi genin pada usia 7 tahun, menguasai Sahringan pada usia 8 tahun, menjadi Chuunin pada usia th & gaya anbu komandan 9 pada usia 13 tahun. Perang antar negara terjadi ketika Itachi berumur sekitar 4 tahun, banyak mayat yang dilihat oleh Itachi. Dengan kejadian seperti itu membuat Itachi menjadi penggemar perdamaian. Itachi tidak ingin terjadi perang apapun. Suatu hari Uchiha ingin melakukan kudeta di Konoha. mengetahui bahwa para tua-tua Konoha Konoha mengevakuasi Uchiha di tepi agar mudah dipantau.

Tiba2 serangan oleh Kyuubi no Yoko yang menyebabkan Minato membunuh. Melihat insiden pada kecurigaan muncul karena hanya Uchiha sharinganlah bola mata bisa mengendalikannya. Para tetua Konoha meminta agar melaksanakn Itachi Uchiha pembantaian. Karena jika tidak dijalankan akan timbul lagi dalam perang dunia ninja, hanya Hokage 3 yang tidak menyetujui hal itu.

Itachi mendengar keterangan harus memilih perang apapun, ketika Uchiha adalah ada atau tidak adanya perang, dengan tidak adanya Uchiha. Pada saat itu hanya Itachi Uchiha Madara menyadari keberadaan pada waktu itu. Itachi melaksanakan perjanjian dengan Madara Uchiha Itachi akan membalaskan dendamnya selama Madara Uchiha tidak membunuh saudaranya, Sasuke Uchiha. Malam itu juga ada pembantaian di klan. Setelah Itachi membunuh tempat untuk menangis.

Beberapa tahun kemudian Itachi dan Kisame datang ke Konoha yang telah hancur oleh serangan Orochimaru. Kedatangan ke Konoha Itachi Danzou hanya menunjukkan bahwa ia tidak mati. Itachi telah bertemu dengan Sasuke Konoha dan mereka saling menyerang. setelah itu Itachi tidak di tampilkan lagi.

3 tahun kemudian Itachi dan Kisame Roushi berburu. Tidak lama setelah betarung Itachi dengan Sasuke. Dan akhirnya meninggal di tangan Sasuke Itachi. Sebelum kematian Itachi, Itachi memiliki Sasuke dengan senyum di wajah penuh darah

Info: Akatsuki dengan nama Itachi Uchiha.


Sasuke Uchiha
http://www.narutowallpaper.biz/images/wallpapers/sasuke-uchiha-large.jpgNama: Uchiha Sasuke
tim:
Tim 7: Naruto Uzumaki, Sakura Haruno dan Kakashi Hatake
Taka: Suigetsu Hozuki, Juugo, Karin
Umur: 15
pengalaman:
7 anggota tim
Oto ninja
Taka / Hebi
Uchiha Sasuke adalah salah satu dari dua pewaris saat ini untuk klan Uchiha. Sasuke selalu mendapat sedikit perhatian dari Itachi. Tapi kebahagiaan itu tidak lama, Uchiha melakukan kudeta di Konoha. Ada diikuti pembantaian oleh Itachi di Uchiha. Sasuke hancur oleh kejadian itu. Beberapa tahun kemudian Sasuke juga seorang ninja berbakat. Sasuke hanya memiliki satu tujuan dan itu adalah balas dendam. Lama tinggal di Konoha, Sasuke merasa tidak ada kemajuan dan tidak mampu melawan Itachi saat seperti itu. Akhirnya Sasuke meninggalkan Konoha untuk pergi ke Oto.

3 tahun kemudian Sasuke benar-benar berubah total, kecepatan dan kekuatan yang tidak terkalahkan. Naruto tidak bisa mempulangkan Sasuke ke Konoha. Mungkin karena Sasuke mengetahui tujuan hanya untuk menguasai tubuh Orochimaru Sasuke. Sasuke Chidori Nagasi segera belajar. Pada akhirnya semua kekuatanOrochimaru absorbansi. Setelah itu Sasuke membebaskan Suigetsu dan pergi ke Nami no Kuni untuk mengambil pedang Zabuza Momochi. Setelah itu merekrut Karin dan Juugo rilis.

Sasuke Hebi bernama timnya dengan nama. Tujuannya adalah untuk membunuh Itachi Uchiha. Pada akhirnya Sasuke dan Itachi menang mati di tangan Sasuke. Setelah mendengar pernyataan Tobi, Sasuke mengganti nama timnya menjadi Taka. Tujuannya untuk membunuh Konoha penatua.


Uchiha Shisui
saya

nfo: Shisui Uchiha adalah seorang ninja dalam bayangan Ao

Nama: Uchiha Shisui
Tim: -
Umur: tidak diketahui
Pengalaman: tidak diketahui

Uchiha Shisui adalah seorang master Shunsin no jutsu. Itachi menganggapnya sebagai saudara. Tidak banyak yang tahu tentang, hanya dia memiliki teknik untuk masuk ke pikiran lawan dan kemudian mengendalikannya. Ini adalah salah satu teknik mata terkuat, lawannya tidak akan menyadari bahwa dia benar-benar memegang kendali.

Ada dua sumber dari mana kematian,
Itachi membunuhnya, untuk mendapatkan teknik Mangekyo Sharingan
Shisui tewas di tangan Danzou Danzou sampai mata mancangkok. Jika ini memang benar seperti dalam pasal 459, itu benar-benar pintar untuk fitnaan Danzou datang ke Itachi

Obito Uchiha

gambar? q = TBN: ANd9GcSz4pa7vbllPJ1FuU2U5PI
Nama: Uchiha Obito
Tim: Kakashi Hatake, Rin dan Minato Namikaze
Umur: tidak diketahui
Pengalaman: Tim Minato Namikaze

Uchiha Obito adalah sahabat sejati Kakashi Hatake. Uchiha Obito mungkin bila hidup sekarang usia yang sama seperti Kakashi. Dalam misi yang ditugaskan kepada pasukannya, Rin diculik oleh lawan Ninja. Kakashi bertekad untuk melanjutkan misi dan bahawa bahwa musuh tidak akan membunuh Rin untuk sementara waktu. Obito tidak percaya Kakashi Hatake dan Rin mencoba untuk menyimpan. Obito juga mengatakan bahwa hantu ayah Hatake Kakashi, Hatake Sakumotelah membuat keputusan yang benar dengan memprioritaskan kehidupan rekan2 seperjuangannya dari keberhasilan misi.

Kakashi kemudian memutuskan untuk membantu penyelamatan Rin Obito. Untuk melindungi mata Kakashi telah dicederakan dengan melawan Ninja, Obito terbangun Sharingan Kakashi dan membuktikan kekuatannya. Setelah menyimpan Rin, Iwagakure ninja orang yang menggunakan 'Doton: Retsudotenshō, 土遁 · 裂 土 転 掌' {Elemen Tanah: fraktur Bumi Sekitar Tapak Tangan) untuk mengubur tiga dari mereka hidup. Serangan ini akan menghancurkan Kakashi Obito mendorong Kakashi namun mengorbankan dirinya dan untuk menyelamatkan nyawa rekannya.

Obito tahu bahwa ia akan segera mati. Jadi, dia memberikan Sharingan Kakashi yang menewaskan ninja dan menyimpan Rin lawan. Rin, seorang ninja medis memindahkan Obito Sharingan mata ke mata kiri Kakashi. Jadi, Sharingan Kakashi lahir. Obito meninggal dan pikiran terakhirnya adalah Kakashi dan Rin.

Dia dikorbankan untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk mereka berdua. Nama Obito kemudian terpahat monumen nama ninja yang meninggal selama misi. Kakashi setiap hari Melawati monumen ini setiap hari setelah Obito dan menyebabkan dia menjadi terlambat untuk pertemuan, sesuatu yang temperamen buruk diwariskan bukan Obito. Kakashi juga sering mengulang kata-kata Obito "Dalam dunia ninja, mereka yang tidak mengikuti aturan sampah, tetapi mereka yang tidak melindungi sesama tentara salib yang lebih kecil dari sampah."


uchiha Inabi
Inabi_Uchiha_by_ale_mangekyo.jpg
Nama: Uchiha Inabi
Tim: -
Umur: tidak diketahui
Pengalaman: polisi Konoha

Seorang mantan anggota Kepolisian Konoha. Dia meminta kematian Itachi Uchiha Shisui. Dia kemudian dibunuh oleh Itachi.


Tekka Uchiha
Tekka_Uchiha_by_ale_mangekyo.jpg
Nama: Uchiha Tekka
Tim: -
Umur: tidak diketahui
Pengalaman: Anggota polisi Konoha

Seorang mantan anggota kepolisian Konoha. Dia meminta kematian Itachi Uchiha Shisui bersama dengan Yashiro Uchiha dan Uchiha Inabi. Dia kemudian dibunuh oleh Itachi.


uchiha Teyaki
gambar? q = TBN: ANd9GcTHA5TuLbO0rgEtJzW80dA
Nama: Uchiha Teyaki
Tim: -
Umur: tidak diketahui
Pengalaman: tidak diketahui

Apakah pemilik 'Manis Rice Shop Gula bertapis Uchiha'. Dia adalah suami dari Uchiha Uruchi. Ia juga saudara Uchiha Fugaku. Dia kemudian dibunuh oleh Itachi.



uchiha Uruchi
Uruchi_Uchiha.jpg
Nama: Uchiga Uruchi
Tim: -
Umur: tidak diketahui
Pengalaman: tidak diketahui

Seorang pelayan di 'Manis Rice Shop Gula bertapis Uchiha' dan istri Uchiha Teyaki. Dia memuji bakat sebelum pembunuhan Itachi Uchiha keluarga oleh Itachi.


Uchiha Yashiro
gambar? q = TBN: ANd9GcSUo0RDtp4iqZvnlIZ3OEE
Nama: Uchiha Yashiro
Tim: -
Usia: tidak diketahui
Pengalaman: anggota kepolisian Konoha

Seorang mantan Kepolisian Leaf. Dia bertanya Itachi tentang kematian Shisui Uchiha Tekka Uchiha bersama dan Uchiha Inabi. Dia kemudian dibunuh oleh Itachi. Sampai saat ini, ia adalah satu-satunya anggota dari klub yang tidak Uchiha berambut hitam. Namun, hal ini mungkin dipengaruhi oleh faktor usia.
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah Seusai Dengan Topik Yang Dibahas, OK!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIME AND NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger