Latest Movie :

Tim Taka

                                        ANIME AND NEWS
                 


Suigetsu Hozuki (鬼 灯 水月 Hozuki Suigetsu?), Adalah Tokoh fiksi Dari manga Naruto. Dia seorang subyek percobaan Orochimaru dan merupakan karakter Pertama yang direkrut Masuk Tim Gagak yang dibentuk Sasuke. Ia tidak Takut mengemukakan pendapatnya dan selalu melakukan hal apapun yang ia mau. Saat Pertama kali diperkenalkan di manga, ia tidak bisa menerima keberadaan Sasuke sebagai pemimpin, Namun Pada akhirnya ia berusaha untuk menerima Sasuke dan bahkan melindunginya Sampai Suigetsu berada Dalam Bahaya. Suigetsu mampu mengubah dirinya Dalam bentuk cairan dan Kembali ke bentuk semula sesuai keinginan. Walaupun ini memudahkannya menghindari Serangan fisik, ini Juga Bisa membuat dirinya tidak berdaya menghadapi listrik. Sebelum ia diperkenalkan Cerita Dalam, Suigetsu dilatih menjadi salah satu dari Tujuh Shinobi Pemegang Pedang, Organisasi dari Pemedang yang sebagian Besar kejam di Kirigakure. Karena tidak mampu bergabung, Suigetsu malah Mulai mengumpulkan Semua Pedang Tujuh Shinobi Pemegang Pedang. Ia mendapatkan Pedang raksasa Zabuza Momochi, Kubikiri Bocho, tidak lama setelah bergabung dengan Tim Gagak, dan berharap Bisa mendapatkan Samehada Milik Kisame Hoshigaki dengan bergabung Bersama Sasuke.

Karin [sunting | sunting Sumber]
Karin (香 燐?) Dalah Satu-satunya Wanita di Tim Taka. Dia menyukai Sasuke, Sakura Haruno sama seperti dan Ino Yamanaka. Di Tim Taka, Karin Hanya bertugas bersaglio Mencari, Bukan untuk bertarung Karena ia Adalah shinobi pelacak. Juga Karin, jarang menghadapi pertarungan. "Lebih Baik lari seperti pengecut dari pada mati" nya itulah prinsip. Karin Juga termasuk Dalam klan uzumaki yang sebagian Besar Merah berambut.

Juugo [sunting | sunting Sumber]
Juugo (重 吾 Jugo?) Adalah salah satu tawanan teristimewa Orochimaru, Karena ia dapat memakai Segel kutukan Orochimaru sesuka hatinya. Ia Juga memiliki minat membunuh, yang sewaktu-waktu dapat bangkit Tanpa diduga. Saat terjadi itu, Hanya Sharingan Sasuke yang dapat mencegah amukannya dan membuat Juugo Kembali normale.

Tujuan [sunting | sunting Sumber]
Itachi Uchiha Membunuh [sunting | sunting Sumber]
Itachi Uchiha Membunuh Adalah tujuan Dari Sasuke Uchiha. Saat pertarungan ini, Itachi mengeluarkan 3 Jurus dari Mangekyou Sharingannya yaitu Tsukoyomi, Amaterasu dan Susano'o. Dalam pertarungan ini Itachi hampir mati Karena Jurus Kilat Kirin yang di keluarkan Oleh Sasuke Uchiha. Jurus Kirin di hindari dengan Susano'o. Saat Sasuke kelelahan, Orochimaru yang ada di Dalam Yamata no Jutsu keluar. Orochimaru di Segel Oleh Susano'o dengan Pedang Totsuka. Berkat kematian Itachi, Sasuke mempunyai Mangekyou Sharingan Sendiri.

Merebut Pedang Samehada [sunting | sunting Sumber]
Merebut Pedang Samehada Adalah tujuan Dari Suigetsu Houzuki. Namun hingga sekarang tujuan ini Belum tercapai walaupun Kisame Hoshigake sudah mati.

Menangkap Bijuu Ekor 8 [sunting | sunting Sumber]
Menangkap Bijuu Ekor 8 ATAU Hachibi non Hachimata Adalah tugas yang di berikan Oleh Tobi. Di pertarungan ini Sasuke berhasil mengeluarkan Tsukoyomi dan Amaterasu untuk mengalahkan Killer Bee. Di pertarungan ini, Pedang yang di Pakai Suigetsu yaitu Kubikiri Hōchō patah. Killer Bee dan Hachibi Bisa di tangkap. Namun mereka berhasil lolos Saat penyegelan dimulai.

Membunuh Tetua Konoha [sunting | sunting Sumber]
Membunuh Tetua Adalah tujuan Dari Sasuke Uchiha. Saat Tim Taka Dalam perjalanan pergi ke Konoha, Taka dicegat Oleh Tobi dan diberi misi membunuh Danzou.

Membunuh Danzou [sunting | sunting Sumber]

Membunuh Danzou Adalah misi yang diberi Oleh Tobi. Saat pertemuan Kage, Sasuke sangat kelelahan Karena harus melawan kelima Kage. Saat Sasuke Datang di pertemuan kelima Kage, yang Pertama kali dihadapi Sasuke Adalah Raikage, selanjutnya melawan Semua Kage kecuali Danzou. Lolos Saat berhasil, Pertarungan Sasuke dan Danzou Segera dimulai dengan sedikit pembicaraan. Sasuke mengeluarkan Susano'o Sempurna sedangkan Danzou mengeluarkan teknik elemen Mokuton dan Izanagi.
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah Seusai Dengan Topik Yang Dibahas, OK!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIME AND NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger