Latest Movie :

Profile: Kamen Rider Drive



   Setelah banyak berita tentang Kamen Rider Drive, kali ini sedikit mengupas Hari Nippon akan berada di seri Kamen Rider setelah Kamen Rider Heisei melaporkan Gaim akan berakhir pada bulan September. 

Dengan tema "mobil", Kamen Rider drive telah menerima cemoohan dari pecinta terutama Kamen Rider tokusatsu sendiri. Dimana konsep-konsep sendiri pengendara terkait dengan motor dialihkan.

Kamen Rider Drive itu sendiri direncanakan akan dimulai episode pertamanya pada awal Oktober bersama denganRessha Sentai ToQGer menggantikan seri sebelumnya, Kamen Rider Gaim.
Dengan tubuh merah dan model larangan di seluruh tubuh, membentuk Drive awal terlihat sangat elegan. Ditambah dengan helm yang menyesuaikan bentuk bodi belakang membuat drive mobil sangat identik dengan tema. 
Takahito Oomori produsen dari seri juga telah bekerja pada kisah Riku Sanjo Zyuden Sentai Kyoryugermendapuk sebagai penulis cerita dari seri ini. 
Sebagai catatan, Riku juga penulis naskah untuk seri Kamen Rider W, Kamen Rider Fourze, dan Zyuden Sentai Kyoryuger dengan Takahito. Untuk sutradara, serial ini dipercayakan kepada Ryuta Tasaki sangat berpengalaman bekerja pada banyak seri Kamen Rider sebelum Drive.
Untuk tokoh utama dipercayakan kepada Shinnosuke Tomari. Tidak banyak yang akrab dengan angka ini, namun diperkirakan ia akan bermain serta polisi Kamen Rider drive itu sendiri. 

Dari sini, banyak pecinta Anda memperkirakan tokusatsu Kamen Rider drive plot akan sedikit mirip dengan pendahulunya, W dimana Shotaro (aktor W) peran menjadi detektif. 

Untuk driver sendiri, Drive memiliki perubahan bentuk yang tidak dapat dipastikan seperti apa. 

Ini Lagu Tema seri dinyanyikan oleh mantan pemain Kamen Rider Eternal, Mitsuru Matsuoka yang menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Surprise-DRIVE dan MENGEMUDI lagu Earnest sebagai lagu penutup. 

Bagaimana keseruan seri Kamen Rider drive ini? Akan banyak kegembiraan yang muncul sebagai serial sebelumnya Kamen Rider Gaim? Kita akan lihat nanti di bulan Oktober.
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah Seusai Dengan Topik Yang Dibahas, OK!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIME AND NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger