Latest Movie :

Profil Son GUKO

                                                    ANIME AND NEWS




   Nama: Joko, Kakkarot
Asli: Dragon Ball
Gender: Male
Klasifikasi: Alien (SAIYA Jane [amandemen Sayan dalam bahasa Inggris]) Martial Artist
Umur: lebih dari 40 pada akhir seri
Kekuasaan dan kemampuan: Super kekuatan, kecepatan, urability, kelincahan dan stamina, dan terampil dalam seni bela diri, dan penciptaan afterimage, kekuatan kaki yang luar biasa (ia mampu melompat di troposfer santai di hari sebelumnya), dan penerbangan, dan kemampuan untuk memanipulasi dan menggunakan sehingga kedua defensif (dapat menggunakan Ki dia untuk meningkatkan daya tahan dan alami mengeras kulitnya ke titik di mana ia mampu mencegah serangan dengan pedang sesama super SAIYA Jane hanya dengan jarinya) dan ofensif (bisa menembak Ki-meniup mampu cross-kilometer Thunderbird dan meledakkan planet semua), dapat menciptakan kilatan cahaya untuk membutakan lawan-lawannya, dan rendahnya tingkat kekuatan batin: telepati dan telekinesis, penginderaan, energi, dan hati yang murni, dapat beralih ke meningkatkannya dari kekuasaan lebih jauh (bisa menggunakan teknik Kaioken dia untuk mendapatkan hingga 20x dan dorongan secara tertulis dalam semua atau menggunakan super-nya SAIYA Jane bergeser hingga 3 untuk meningkatkan terbesar di semua statistik), dan kemampuan untuk segera mentransfer dirinya di mana saja dengan nya Shunkan Eido, dan juga dapat menggunakan teknik ini untuk menyeberangi dimensi, yang meningkatkan kekuatan secara signifikan setelah pulih dari dekat luka fatal, bisa mendengar orang berbicara saat ia sedang tidur, ketahanan terhadap listrik | seperti sebelumnya, serta kemampuan untuk mengakomodasi begitu, Anda tidak dapat merasakannya objek kurang dari "Allah."
Kelemahan: Anda tidak dapat bertahan hidup di ruang vakum, dan hanya dapat dipertahankan super SAIYA Jane Gambar 3 untuk waktu yang singkat sebelum Anda kehabisan energi atau stamina. Energi membutuhkan tanda tangan / hidup untuk mengunci penggunaan Shunkan Edo efektif, Genki Dama requries untuk "Pengiriman up" waktu yang lama dan hanya bekerja pada orang-orang dengan kejahatan hati / jiwa | Model SSJ dan Tuhan memiliki tenggat waktu
Kapasitas Merusak: tingkat pulau + | planet tingkat | tingkat planet besar + | tingkat planet besar tidak kurang dari + | rendahnya tata surya (sedikit tagihan-bertarung dengannya dalam kekuasaan 70% dengan 80% dari daya | tingkat kecil bintang +)
Rentang: setidaknya satu katai merah Qatar
Kecepatan: Hyper + (Mach 89, bisa lebih besar daripada bom untuk jarak pendek Piccolo) | pertumbuhan berlebih besar + (Mach 270 via multiplier Cayo Ken) | pertumbuhan berlebih besar + (di nomor Mach setidaknya empat kali lipat, terbukti mampu mengusir pergi senapan mesin Freeza ini rentetan seperti sinar kematian [serangan cepat] dengan satu tangan dan kecepatan kematian bola Freeza itu) |. Banyak hiper + + reaksi waktu relatif / reaksi anak | Semi relatif + (Mach 31,000, dibandingkan dengan kecepatan SSJ Gotenks) | setidaknya + Quasi relatif
Daya Tahan: tingkat pulau + | planet tingkat | tingkat planet besar + | setidaknya tingkat planet secara keseluruhan + | tingkat bintang kecil + | tingkat tata surya
Daya Lifting: setidaknya Kategori M +
Mencolok daya: Kelas PJ + | Kelas ZJ + (unggul Gohan) | kategori XJ + | Mungkin kelas XKJ (dapat perdagangan pukulan dengan sel sempurna) | + XKJ kelas rendah | XGJ + kelas mungkin, mungkin lebih tinggi
Stamina: tingkat manusiawi dalam semua dasar dan bentuk Super Saiya Jane (dapat dilatih selama beberapa hari dengan ketidaknyamanan minimal dan sejak periode panjang pertempuran) secara signifikan mengurangi Setelah mencapai Super Saiya Jane 2 ketika Anda mencapai Super Saiya Jane 3, kemampuan staminanya cukup rendah bahwa Super Saiya Jane 3 hampir tidak berguna melawan pejuang apapun cukup kuat untuk digunakan melawan, karena hanya dapat dipertahankan selama beberapa menit
Standar peralatan: awal dalam rangkaian kintoun, awan ia bisa hidup untuk naik, dan Nyoi Poe, tiang ajaib yang dapat memperluas dan kontrak dalam kepemimpinannya. Sebagai orang dewasa, pakaian bekas tertimbang
Intelijen: penguasaan berbagai teknik seni bela diri dan keterampilan (juga dapat menyalin teknik setelah melihat mereka sekali). Tahun pengalaman melawan musuh yang kuat dan beragam, keduanya kemampuan yang berbeda dan kekuatan. Apakah untuk memerangi / jenius taktis untuk sebagian. Apakah Goku pertama yang menyadari bahwa Amerika super SAIYA Jane dan membuang-buang jumlah ekstrim energi hanya melalui hemat energi untuk itu, menguasai bentuk meskipun sejumlah besar tekanan (psikologis dan fisik) menempatkan negara pada tubuhnya, dan yang lebih efektif daripada pelatihan dua tahun benar-benar Roh di ruang dan waktu. Hal ini juga dihukum berbagai keperluan, seperti Kamehameha membayar dengan kakinya, merpati dalam pada target, dan mengubah arah dan jangkauan, yang akan digunakan untuk meningkatkan kekuatan fisiknya, dan sebagainya
Serangan profil tinggi / teknik:

- Super Saiya Jane (Sayan) bentuk: mengubah canggih ditanggung oleh anggota dari ras yang tidak biasa kuat SAIYA Jane lebih dari which pertempuran dasar untuk daya sebesar 50 kali, dan itulah yang sesuai dengan kualitas fisik dan memberikan peningkatan yang signifikan dari peristiwa yang berlaku, dan kekuatan dalam rangka untuk kecepatan dan stamina dan daya tahan. Namun, tanpa bisa model ini, dan banyak energi ini terbuang mengubah dan mempertahankan transformasi ini. Memiliki bentuk Super Saiya Jane juga tiga negara cabang tambahan (yang kecepatan pengorbanan untuk brute force) dan digantikan oleh dua shift lagi, Super Saiya Jane 2 (dua kali lebih kuat sebagai Super reguler SAIYA Jane) dan 3 (empat kali lebih kuat sebagai Super SAIYA Jane 2). Goku dapat menggunakan semua ulasan transformasi ini.

- Kamehameha (Turtle Wave): Serangan daya Joko tanda tangan. Balok yang kuat dari Ki, yang dapat menghancurkan planet jika menempatkan kekuatan yang cukup di dalamnya. Alsovariants dari Kamehameha Goku memungkinkan untuk mengontrol pelaksanaan jalan atau dengan kakinya.

- Chou Kamehameha (Turtle akhirnya gelombang): Secara teknis versi atas, dan menguasai dari Kamehameha.

- Bukujutsu (lebih ringan dari tari udara): kemampuan untuk melayang dan terbang melalui penggunaan Chi / Ki.

- Zanzoken: teknik afterimage berdasarkan kecepatan, teknik ini Speci digunakan untuk membingungkan atau menipu lawan untuk meninggalkan diri mereka terbuka untuk menyerang trik. Versi lainnya termasuk dua dan tiga Zanzoken Zanzoken.

- Kaioken: Goku dalam rangka untuk membentuk lingkaran merah tubuhnya, dan meningkatkan kekuatan dan kecepatan, yang merupakan level tertinggi untuk serangan ini, pengguna X20. Mengabadikan informasi terbaru yang semuanya amped harfiah linerally setiap Kaioken menggandakan kekuatan, kecepatan dan kekuatan, sehingga dan sebagainya.

- Kiai: menggunakan teknologi untuk memaksanya Chi mengusir serangan fisik atau energi fisik melalui aura melalui suara atau berteriak.

- Naga Fist: Attack mana Goku melompat pada lawannya, dan pukulan melalui mereka begitu besar.

- Genki Dama (Bom Roh): Goku melakukan energi semangat semua yang tinggal di dekatnya, membentuk bola kekuasaan dan ukuran tergantung pada jumlah energi untuk memanfaatkan, teknik ini tidak berguna terhadap benda hati yang murni di yayasan, tapi sangat efektif melawan makhluk jahat.

- Shunkan Edo (instant messaging) disebut juga pengguna menempatkan transfer sesaat tamu ulasan telunjuk dan jari tengah on dahinya, lokasi sensor yang mereka teleport ke.

OBD kemenangan penting:

- Apollo (Wildstorm Komik) - Apollo Profil
- Cloud perselisihan (Final Fantasy 7) - berkas perselisihan awan (apa Saga Saiyan Goku dan lebih tua harus menang)
- Darth Vader (Star Wars) - Darth Vader Profil
- Hercules (Marvel Comics) - Hercules Proile
- Hyper Sonic Logam (Sonic the Hedgehog OVA) - Hyper Sonic Logam Profil
- Fred Jio (666 Setan) - Jio Profil
- Takamchi Nanoha (Magical Gadis Lyrical Nanoha) - Nanoha Takamachi file (Catatan: Ini adalah 23 Bodoukai Goku, sangat tua, dan Nanoha Stomp)
- Naruto, HxH, Bleach, ayat Negima, OP, dan Inuyasha satu batch (Naruto, HxH, Bleach, Negima, OP, Inuyasha)
- Shana (Shakugan no Shana) - Chana Profil
- Goku (Saiyuki) - Joko Profil
- Badai (Marvel Comics) - View Badai
- Sora (Kingdom Hearts) - Sora Profil
- Wargreymon (Digimon) - View Wargreymon
- Yusuke Urameshi (Yu Yu Hakusho) - Yusuke Profil

OBD kerugian yang signifikan:

- Usia (Heroic Age) - View tua (sangat tua, lebih dari mungkin untuk menang sekarang GOCO)
- Dark Schneider (Bajingan!) - Schneider Profil kegelapan
- Gohan (Dragonball) - Gohan View (old)
- Gemini Saga (Saint Seiya) - View Saga
- Gladiator dan Thor (Marvel Comics) - Thor file, file tersebut adalah terkenal
- Jafar (Aladdin) - Jafar file (sangat dipertanyakan, mungkin ketinggalan jaman)
- Magneto (Marvel Comics) - Magnetic berkas (perhatikan bahwa ini adalah perwujudan paling kuat dari magnet terhadap SSJ3, mungkin lebih tua)
- Overlord Zetta (Mackay Raya) - Zetta Profil
- Pegasus Sia (Saint Seiya) - Sia Profil
- Sailor Moon (Sailor Moon) - Sailor Moon Profil
- Silver Surfer (Marvel Comics) - Silver Surfer Profil
- Perdana Superboy (DC Comics) - profil tekanan darah sistolik rata-rata
- Thanos (Marvel Comics) - Thanos Profil
- Toppa Gurren Lagann Tengen (TTGL) - TTGL Profil
- Tuhan Kaisar Manusia (Cinta Baru 40.000) - Genom Pribadi
- Z (Tenchi Mio!) - View Z
- Superman (DC Comics) - Profil Superman

Permainan sangat penting:

- The Incredible Hulk (Marvel Comics) - The Incredible Hulk Profile (old)


yang lainnya:

- Menghormati subjek (KMC) (Page KMC)
- Goku Vs Superman
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah Seusai Dengan Topik Yang Dibahas, OK!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIME AND NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger