Latest Movie :

Profil Rikudo Sennin



Secara bertahap misteri cerita ini anime mulai terungkap, ternyata Naruto adalah seorang pria yang diperkirakan oleh Rikudo Sennin yang akan menjadi penggantinya. Rikudo Sennin adalah seorang guru, seorang pertapa setelah yang pertama dan paling kuat Ninja, yang kemudian disebut Allah ninja. 9

Bijuu adalah siluman yang kuat yang diperoleh dari berbagai bagian kemudian terus disegel dalam tubuhnya sendiri. Sebelum kematiannya, Rikudo sennin versi kesembilan binatang untuk mengontrol semua aspek dari dunia yang menyebar berkumpul kembali menjai satu, yang tentunya orang-orang yang terpilih dia, bukan pertanyaan lain adalah Naruto. Karakter Rikudo sennin muncul hanya sebentar dalam beberapa episode, tapi itu benar-benar adalah jawaban untuk karakter kekuatan Naruto nyata.

Muncul Dua Besar Clan Rikudo sennin Tepat sebelum kematian, diwariskan kepada kekuatan dua anak mereka. Kakak dianugerahi kekuatan karakter keras Genjutsu, yang kemudian menjadi klan Uciha generasi. Kakaknya diberi karakter lembut kekuatan Ninjutsu, dan menjadi nenek moyang dari Clan Senjuu. Saudara-saudara tidak pernah akur dan saling bertarung untuk membuktikan siapa yang terkuat setelah mencapai tingkat orangtua. Ini keturunan generasi kedua terus berkelahi satu sama lain, yang berpuncak pada laga saat ini dengan Hashirama Madara Uciha Senjuu, keduanya kuat dan besar. Di akhir cerita Kedua klan setuju alias panas tinggi dan bergabung untuk membentuk pemerintahan dan negara yang kemudian disebut Konoha (Hidden Leaf).

Nama yang kuat Uzumaki Clan adalah nama marga dari ibunya (Kushina Uzumaki) bukanlah berasal dari Bapa (Minato Namikaze). Uzumaki klan (nama marga diambil dari nama klan Uzu, terbesar dan terkuat klan ninja di zaman Edo), pada kenyataannya, adalah klan terkuat dan paling ditakuti, tetapi jumlah mereka sangat sedikit, adalah spesialis dalam Jutsu penyegelan dan umur panjang rata-rata. Untuk alasan ini klan ini diburu klan lain untuk dihancurkan selama perang dan hanya beberapa orang yang masih hidup dan hidup. Mereka yang selamat menyebar ke tempat-tempat yang berbeda seperti Mito Uzumaki yang kemudian menjadi istri Hokage Pertama (Hashirama Senjuu), kemudian istri Kushina Uzumaki Minato (Yondaime Hokage), Nagato Uzumaki diselamatkan oleh Jiraiya di Hidden Rain dan negara rekan Uzumaki Sasuke Karin. Penentuan kuat ini adalah tingkat tertinggi untuk seorang ninja, kekuatan super-kuat tanpa masalah, karena inilah beberapa ninja sangat ingin mencapai level ini.

Rikudo Sennin memiliki tanggung jawab besar dalam kekuatannya, yang menjaga dan memelihara perdamaian di dunia, mengapa sebelum kematian yang membagi kekuatan dua, karena Anda tahu anak Anda bukan orang yang tepat untuk memiliki semua kekuasaan. Untuk mencapai tingkat ini, keturunan Rikudo Sennin harus mencapai kedua kekuatan telah berlalu, dan juga memiliki filosofi hidup dan tanggung jawab dengan tekad yang kuat, yang sama dengan Rikudo Sennin. Madara, Tobi dan Nagato dikatakan mencapai tingkat itu. Madara mencapai level itu setelah mendapatkan kekuatan Hashirama. Tobi adalah penurunan Uciha lainnya untuk mencapai tingkat yang mengumpulkan binatang disegel dalam Gedo Mazo.

Dicapai melalui Rinnegan Nagato, Tobi bahkan mengatakan bahwa adalah ketiga untuk mencapai tingkat itu (Lihat episode 253 "Jembatan perdamaian"). Demikian pula, Orochimaru memiliki ambisi pribadi untuk mencapai tingkat meskipun dia adalah orang yang bekerja untuk Madara. Itulah alasan mengapa Orochimaru menginginkan tubuh Uciha Clan (Sasuke dan Itachi). Namun, Anda harus ingat mengapa dia diusir dari Konoha oleh Hiruzen Sarutobi (Sandaime Hokage), ya..karena dialah yang mencuri sisa-sisa Hashirama (Hokage Pertama) dan Tobirama (Nidaime Hokage) dan kemudian melakukan penelitian terlarang (percobaanya tersebut hasil Danzo dan Yamato) Tobirama tubuh Edo Tensei jutsu penerima. Tetapi jika mereka (Madara, Tobi, Nagato) telah dilakukan untuk mencapai hal ini ..? Dari kekuatan mereka lihat dalam hidup Anda, melihat pada pandangan pertama karena telah mencapai tingkat itu, tapi ternyata tidak !. Mereka mengabaikan satu hal, kunci utama sebenarnya atau pintu adalah memiliki tekad yang kuat untuk menciptakan perdamaian di dunia, bahkan rela mengorbankan untuk melindungi rakyat, yaitu modus yang digunakan oleh Rikudo Sennin.
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah Seusai Dengan Topik Yang Dibahas, OK!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIME AND NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger