Latest Movie :

Prediksi Manga Naruto Chapter 689 Subtitle Indonesia

Prediksi Manga Naruto Chapter 689 Subtitle Indonesia

   Penggunaan jenis Rasengan Naruto tidak pernah digunakan dengan bantuan semua Bijuu. Naruto berhasil Kaguya Kaguya setelah perhatian Sasuke dialihkan. Karena serangan Kaguya menghapus semua kemampuan yang ada dalam binatang itu sendiri. Zetsu hitam Terlihat hubungannya dengan situasi ini, karena bukan waktu yang baik untuk menghilangkan kemungkinan itu.

Keberhasilan yang paling mengejutkan Kakashi mengeluarkan Susanoo menggunakan mata Obito diberikan oleh. Sangat sulit untuk percaya bahwa Kakashi akhirnya memiliki kedua mata sharingan. Hal ini membuat posisi Kakashi Meningkatkan Sebelumnya hanya sebagai penonton saja sekarang Menjadi seseorang yang dapat mengambil bagian dalam pertempuran melawan Kaguya.

Prediksi Plot Naruto Shippuden Episode 689 adalah tim 7 bertengkar dengan Kaguya dan hitam Zetsu akan lebih menarik. Kaguya posisi saat ini dalam bentuk binatang yang aneh dengan head to head. Sementara Tim Naruto dua pengguna Susanoo, ia dan Sakura Naruto dokter Ninja. Dengan kemampuan Kakashi sekarang akan lebih mudah untuk mengelola karena strategi itu sendiri dapat menjadi bagian dari strategi yang dilakukan.

Setelah ini telah yakin bahwa Obito tidak akan muncul lagi. tidak langsung bab ini juga merupakan indikasi WHO akan menjadi Hokage keenam Bahkan, dalam hal pengalaman dan strategi yang lebih matang Kakashi Naruto dan Sasuke tapi selalu berhasil menggunakan strategi dalam setiap laga. Mata memberikan Obito tampaknya menyeimbangkan kekuatannya.

Bab 689 dari Edo Tensei Hokage tampaknya menuju ke pertempuran dan membantu melawan 7 Tema. Kondisi akan lebih sulit jika Kaguya Mengambil chakra bukan Edo Tensei. Dengan bentuk saat harus Kaguya Tim 7 dapat dengan mudah diserang. Tapi mereka juga harus lebih besar karena tangan Kaguya juga sulit untuk menghindari perawatan. Jangan biarkan Chakra mengisap satu tangan Kaguya.

Kaguya dan Zetsu tidak bisa lagi memanfaatkan dimensi diimbangi mulai Karena chakra dikeringkan. Selain itu, sekarang pemilik Kakashi mata sharingan yang dapat dengan mudah dipindahkan ke dimensi lain. Sebenarnya Kalahkan Kaguya sudah melihat bagaimana Kishi hanya akan menunggu mengakhirir laga ini.

Masih ada tanda tanya besar. benar-benar segel akhirnya-dapat menutup Kaguya. Yin dan Yang Jika segel adalah milik Naruto dan Sasuke, segel Rikudo sebagai alat perang atau perangko sennin lainnya. Kita hanya bisa berharap, mudah-mudahan Kishi Om kesehatan untuk diberikan segera untuk mengakhiri Naruto Manga ini
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah Seusai Dengan Topik Yang Dibahas, OK!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIME AND NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger