Latest Movie :

Karakter Uzumaki naruto

Naruto UzumakiNaruto Uzumaki







Karakter banyak seri Naruto
Naruto Uzumaki
う ず ま き ナ ル ト
Naruto Uzumaki
Naruto Bagian I
Naruto Uzumaki
Naruto Part II
Penampilan Perdana
Manga Bab 1
Anime Naruto Episode 1
Film Naruto Movie: Ninja Clash di Tanah Salju
Permainan Video Naruto: Clash of Ninja
OVA Cari Empat-Leaf Red Clover!
Tampil di Anime, manga, film, OVA, danpermainan
Pengisi surah
Indonesia Hanna Bahagiana
Maile Flanagan Inggris [2]
Stephanie Sheh (Teknik Untuk Sexy)
Cindy Robinson (Untuk Sexy Teknik episode 53-55)
Junko Takeuchi Japan [1]
Ema Kogure (Teknik Untuk Sexy)
INFORMASI Karakter
Profil
Ulang Tahuna Libra 10 Oktober
Jeni Kelamin Laki-laki Simbol mars.svg
USIA Bagian I: 12-13
Bagian II: 15-16
Tinggi 147.5 cm (4.84 kesemek) - (Bagian I)
166 cm (5.4 kesemek) - (Part II)
Berat 40.6 kg (90 lb) - (Part I)
50,9 kg (112 lb) - (Part II)
Golongan Darah B
Aku 9 chakra adalah
Klasifikasi Jinchuuriki
Sage
• Afiliasi Konohagakure
  • Naruto.svg Gunung Myouboku
• Tim Tim Kakashi
  • Konoha 11
  • Tim Pencarian Sasuke
Klan Klan Uzushiogakure Symbol.svg Uzumaki
Status Hidup
Tingkatan
Tingkatan Ninja Genin [3]
Nomor Registrasi Ninja 012.607
USIA Lulu Akademi 12
Keluarga dan Rekan
Ayah Minato Namikaze
Kushina Uzumaki Ibu
Guru Jiraiya
Kemampuan [tampilkan]
l b s


Naruto anime Dalam.
Naruto Uzumaki adalah seorang rumah tokoh-tokoh Menahan melakukan seri anime Dan manga Naruto. Ia merupakan tokoh-tokoh Utama Dalam, seri Suami. Ia digambarkan Sebago Bocah berambut Pirang Dan bermata Building. Di pipinya ADA Yang SEMACO guratan Mirip seperti Kumi Milika Karakter Dalam, Doraemon Doraemon manga. Ia sering terlihat Memak Jakets Dan Celano Panjang berwarna Jinggu. Di dahinya ADA lurah Ikat berwarna Biru Artikel Baru Lambang sosis kelahirannya.

* Menurut Cerita Naruto adalah seorang ninja Konoha melakukan sosis (Konohagakure) sosis sebuah fiktif Yang Konon tersembunyi di rimbunnya dedaunan ANTARA Hutan. Sejak Kecil besarbesaran ditinggal Oleh Kedu orangutan Tuanyi, sehingga besarbesaran regular tidak pernah merasakan bagaimana kasih orangutan Tua Sayang kepada anaknya. Dukungan dapat dilakukan Mencari Google Artikel Baru Teman Teman dan-guru-gurunya, Naruto Tumbuh Pemuda menjadi Yang ceria, Optimus Dan pemberani. Masashi Kishimoto, pengarang manga seri Suami, dikutip melakukan wawancara barat terbaru melakukan Shonen Jump Amerika, mengatakan bahwa kehidupannya Naruto ketika dia seumuran dengannya seperti.

10 Oktober, Hari perlu memprogram ulang Tahuna Naruto, adalah Hari OLAHRAGA Dan Kesehatan ("Taiiku dari hi ') di Japan (TEMPAT Suami Diman Karakter dibuat), Hari Yang LIBUR aktivitas Penuh Artikel Baru OLAHRAGA fisik Dan untuk Anak Yang cocok hiperaktif. Tetapi, Hari ITU dipindahkan Ke Senin Kedu Bulan Oktober iB Tahuna 1999

PT KALBE isi [sembunyikan]
1 Arti Rumah
2 Karakteristik
3 Latar Belakang
4 Kemampuan
4.1 Statistik
5 Naruto
5.1 Desa Nami
5.2 Ujian Chuunin
5.3 Pencarian Tsunade
5.4 Pengejaran Sasuke
6 Naruto Shippuuden
6.1 Penyelamatan Gaara
6.2 Pencarian Sasuke
6.3 Konfrontasi Akatsuki
7 Trivia
8 Referensi
Arti Rumah [sunting | sunting Sumber]
Naruto Bisa Kata berarti "kelaparan Guntur" naruto Dan juga Bisa berarti Potongan di kamaboko kaca Artikel Baru bentuk udara pusaran di Tengah Yang ADA di mie ramen biasanya (makanan favorit naruto). Orang Japan BIAS menyebut ITU Sebago singkatan lakukan Iklan (@).

Nama "Uzumaki" Sendiri ialah "pusaran" Atau "spiral" Sederhana (渦 巻) sedangkan "Uzumaki" Sendiri berarti pusaran Atau spiral Tiga pada dimensi, seperti pusaran air Atau PUSAT pusaran. Lambang sosis Konoha Artikel Baru digambarkan Anak Yang Panahi disambungkan Ke sebuah spiral, Segel di perutnya adalah spiral, simbol di Belakang Punggung jaketnya ialah spiral, salat Satu serangannya Bernama Rasengan, Yang berarti "Putaran Spiral". "Uzumaki" Bisa juga berarti "air pusaran" Yang merujuk kepada Pusaran Air Naruto (鳴 門 の 渦 潮) berada di kota Naruto Yang.

Karakteristik [sunting | sunting Sumber]
Cerita Dalam, digambarkan bahwa Naruto Ninja adalah Yang ceria, hiperaktif, Kikuko, Dan regular tidak industri tahu tepi. Naruto kurang memiliki kecakapan banyak bertarung. Dia juga regular tidak sebenarnya memiliki ILMUS Tinggi Dan Yang sering bertindak gegabah. Dalam, bertarung NPTD pemikiran besarbesaran sering Melawan musuh Panjang. Namun seiring Mencari Google Artikel Baru Yang perjalanan dilaluinya, dia mendapatkan pengalaman-mule banyak pengalaman Yang memberikannya pengetahuan tentang TakTik Serta tehnik bertarung Yang Baik bintang. Naruto Yuga memiliki Cakra (banyak Tenaga) Mencari Google Artikel Baru Yang Ulasan Sangat Banyak, banyak jumlah dirinya Karen di Dalam, tubuhnya bersemayam kyuubi, rubah berekor berkekuatan Sembilan Yang Besar. Dia mempelajari bagaimana Tsar mengontrol cakrakyuubi Yang Yang merupakan Suat Cakra Ulasan Sangat Besar do Sannin (Ninja legendaris Tiga) Asal Konoha Yang Bernama Jiraiya.

Latar Belakang [sunting | sunting Sumber]
Dua Belas Tahuna Sebel Naruto Lulu melakukan Akademi Ninja, rakasa Yang berbentuk rubah berekor Sembilan, Kyuubi, meneror sosis Konohagakure. Minato Namikaze (Naruto ayat) bergelar Hokage Yang Ke-4 SAAT ITU Yang sosis memimpin Konoha mengurung menyegel Dan si Rubah EKOR Sembilan Ke Dalam, TUBUH Naruto SAAT ITU Yang Masih Bayi. Tak lama kemudian, Hokage Ke-4 tewas Penghasilan kena pajak melakukan ritual penyegelan ITU. Mencari Google Artikel Baru penyegelan Yang dilakukannya, ke-4 Hokage Naruto berharap Akan dipandang Sebago seorang Pahlawan, Yang terpaksa ditumbalkan ITU untuk mengurung rakasa. HAL ITU TAPI regular tidak sayangnya terjadi. Banyak, Penduduk Konohagakure beranggapan bahwa Naruto tak lebih melakukan Bocah Setan Yang mewarisi Darah Rubah EKOR Sembilan Yang pernah menyerang mereka, sehingga mereka membenci Dan menjauhinya.

Naruto Hidup Sendiri sejak Masih Kecil. Dia Tumbuh NPTD kasih orangutan Tua Dan Sayang perhatian orangutan di sekitarnya. Karen ITU besarbesaran berusaha untuk MENCARI perhatian disekitarnya orangutan-orangutan, Tsar Mencari Google Artikel Baru Yang regular tidak melakukan Perbuatan Baik bintang Dan melanggar norma. Karen ester menerus dijauhi, Naruto berjanji untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi Hokage, yaitu Gelar Pemimpin untuk di desanya. Sebuah Mimpi Yang Ulasan Sangat Sulit untuk diwujudkannya, terutama Karen tak ADA Yang Satu orangutan pun membantu Dan untuk mendukungnya mewujudkan mimpinya, Sampo besarbesaran Bertem Mencari Google Artikel Baru Iruka Umino, kemudian menjadi guru pembimbingnya Yang.

Iruka Umino memiliki massa Artikel Baru Kecil Yang Mirip Naruto. Ia SAAT Masih Kecil, Kedu orangutan Dalam, Tuanyi tewas pertarungan Melawan Kyuubi, Yang di sekarang bersemayam TUBUH Naruto. Hal inisial cara membuat Iruka Mengerti penderitaan Yang dialami Naruto. Iruka adalah orangutan Nuvifone Yang mau mengakui keberadaan Naruto.

Kemampuan [sunting | sunting Sumber]


Naruto jurusanrasenshuriken memperagakan, Bersama Mencari Google Artikel Baru parakagebunshin (DUPLIKAT dirinya).
Kemampuan Naruto Mortality Awal Cerita dianggap hanyalah laut Yang mesum Dan Yang tak Bergün Bernama Oiroke dari Jutsu. Tetapi, Penghasilan kena pajak mencuri gulungan Rahasia melakukan Hokage-ke 1, dia MAMP melakukan Kagebunshin dari Jutsu, Atau "sea Seribu Bayangan". Di Akhir seri Naruto, Naruto BERHASIL menggunakan jutsu-jutsu ditempatkan dan disetor Dan sekelompok Bernama Rasengan jutsu, jutsu yaitu Yang Yang Ulasan Sangat Sulit memutar dan dan memadatkan Cakra memukulkannya Ke musuh / target. Dia juga cara membuat variasiRasengan yaitu Oodama Rasengan Yang menggunakan 2 kagebunshin (DUPLIKAT dirinya) untuk menembakkan jutsu tersebut Ke TUBUH sasaran. Naruto Bisa juga Artikel Baru menggunakan Kuchiyose Katak. Dia juga mengembangkan taijutsu miliknya Sendiri yaituNaruto Uzumaki Nisen Rendan dompet Atau "Gulungan Amukan 2000 Uzumaki Naruto" Yang memanfaatkan Teknik kagebunshin. Kemudian, Naruto Belajar untuk memanipulasi Cakra Angin miliknya untuk menyempurnakan jutsu andalannya, Rasengan. Agregasi laut tersebut diberi Rumah Rasengan Shuriken Karen bentuknya seperti shuriken. Akhirnya, di bab 337, Naruto Rasen Shuriken BERHASIL menyempurnakan-nya Hany SAMP 1.5 Dalam hal ini, tetapi sudah BERHASIL membunuh musuhnya. Karen Sulit, besarbesaran mencoba jutsu tersebut hingga 3 Kali (1 Kali GAGALA 1 Manipulasi Kali, Kali BERHASIL 1). Penghasilan kena pajak BERHASIL, ke-5 Hokage (Tsunade) melarang Naruto untuk menggunakannya Karen jutsu tersebut dapat melukai pemakainya. Penghasilan kena pajak kematian Jiraya Naruto Sage Belajar Teknik lakukan Fukasaku, yakni memanfaatkan energi alam Teknik. Mencari Google Artikel Baru inisial Teknik Naruto menguasai beberapan Sea sekelompok di antaranya adalah Rasenrengan.

Statistik [sunting | sunting Sumber]
Databook Taijutsu Ninjutsu Genjutsu Kecerdasan Kekuatan Kecepatan Stamina Segel
Jumlah Tangan
1
2
1.5
1
1
2
2
4
1
14.5
2
3
2
1
1.5
3
3
4
1
18,5
3
4
3.5
2
3
3.5
3.5
5
1.5
26
Naruto [sunting | sunting Sumber]


Seperjuangan Rekan Naruto Yang Dalam, Tim tergabung 7: Sasuke Uchiha (kiri), Kakashi Hatake (Atas) Sakura Haruno (Bawah), Naruto Uzumaki (Kanan).
Desa Nami [sunting | sunting Sumber]
Dalam, Massa-Mass awalnya Sebago shinobi (Pejuang), Naruto Bersama Artikel Baru Satu Rekan kelompoknya, yaitu Sakura Haruno, Sasuke Uchiha, Dan dibimbing Oleh Kakashi Hatake, ditugaskan untuk mengawal Tazuna, seorang Arsitek Jembatan, Ke Negara Nami. Tetapi jalan di Tengah mereka diserang Oleh doa shinobi. Meskipun shinobi tersebut BERHASIL mereka kalahkan, Kakashi merasa bahwa Tuga Yang diemban didiknya Anak Dan regular tidak terlalu Berat cocok Artikel Baru kemampuan mereka. Karen didorong embun Keadilan, mereka perjalanan Artikel Baru Tetap meneruskan Risiko Besar.

Di jalan, mereka Bertem Mencari Google Artikel Baru Zabuza Momochi Haku Dan, doa Ninja pelarian Yang berbahaya melakukan sosis Kabuto. Lalu Naruto Dan kawan-kawannya bertarung Melawan Zabuza. Akhirnya Tumbang Oleh Jarum Zabuza, Haku, untuk Yang ditujukan kematiannya memalsukan. Haku Lalu membawa Pergo TUBUH Zabuza menjauh. Kakashi Dan Anak didiknya Sampo Lalu di Rumah Tazuna. Mereka Bertem Mencari Google Artikel Baru Yang regular tidak cucunya menyukai Naruto. Sementara Menunggu memulihkan cederanya Kakashi, Naruto, Sasuke Sakura dan dan diajari Tsar mengendalikan menyalurkan Chakra mereka. Mereka Bisa Haru memanjat Pohon NPTD menggunakan Tangan. Ketika setengah kandang akibat latihan, dia Yang Bertem Haku Tanggal Gabung MENCARI Obata untuk Zabuza. Dia Mortality mengatakan Naruto bahwa kekuatan Diri sebenarnya Akan keluar Jika melindungi BAGI orangutan terpenting Diri mereka.

Akhirnya pekerjaan Jembatan dimulai Hari Lagi, tetapi mereka dikejutkan Artikel Baru kehadiran Haku Zabuza Dan Yang NPTD basa-basi menyerang mereka. Pertarungan berlangsung sengit Artikel Baru. Naruto Yang mengantuk akibat latihan, Datang Ke terlambat Jembatan Dan cucu membantu Tazuna melakukan Bandit gangguan. Naruto Datang Ke Jembatan Dan Masuku PERANGKAP Cermin saya Haku. Dia menjadi Murka Karen menyangka Sasuke tewas Dan membuka kekuatan siluman rubah di Dalam, dirinya. Dia menghajar Haku NPTD ampun. Tetapi Yang bersangkutan Malachy merelakan dirinya untuk dibunuh Oleh Kakashi untuk melindungi Zabuza. NPTD diduga Gatos membawa Banyak, Anak buahnya untuk menghabisi mereka * Semua, termasuk Zabuza. Zabuza Marah Dan Sedih Yang meminta kunai Kakashi Dan ke ke merangsek rumah, Mr Arah Gatos Lalu memenggal kepalanya. Dia disamping Meninggal Haku, Lalu turunlah Säljes mengiringi kepergian mereka.

Ujian Chuunin [sunting | sunting Sumber]
Beberapa waktu Penghasilan kena pajak Kejadian di sosis Nami, Konohagakure (Konoha sosis) menyelenggarakan Ujian untuk para Genin untuk menjadi Naik TINGKAT Chuunin, Shekel Pemimpin tim. Naruto Yang Tanggal Gabung bercengkrama Konohamaru dikejutkan Artikel Baru Artikel Baru kemunculan Temari danKankuro. Mereka Lalu ditenangkan Oleh Gaara Yang Datang hampir bersamaan Mencari Google Artikel Baru Sasuke.

Kakashi merekomendasikan seluruh timnya mengikuti Ujian. SAAT Ujian Tuli dimulai, Naruto merasa bingung Karen dia merasa Lemah Dalam, HAL tersebut. Meskipun ditawari jawaban Oleh Hinata Hyuga, tetapi besarbesaran menolak Karen merasa Ingiņa mengerjakan Sendiri padahal dia regular tidak sama Sekali MAMP. Pertanyaan Yang terakhir diberikan Oleh Penguim, polos dijawab Dan Artikel Baru ditangani oleh Oleh Naruto, Yang NPTD diangka meloloskan * Semua Yang ADA di ruangan tersebut Ke Babak selanjutnya, babaksurvival (Hidup bertahan). Babak hidup dilangsungkan di Hutan Terlarang, DIBAWAH pengawasan Anko Mitarashi, seorang Wanita Jounin. Naruto dan Rekan-rekannya memasuki Hutan tersebut Dan berusaha mendapatkan gulungan sebanyak mungkin demi menghargai melakukan Babak tersebut. Duchamp mereka Bertem Mencari Google Artikel Baru Yang menyamar Orochimaru. Naruto Dan kawan-kawannya regular tidak MAMP menandingi Orochimaru. Naruto Sasuke terkapar Dan, Dan Yang Hany Sakura Masih bertahan untuk merawat Kedu rekannya. Babak tersebut mereka Lalu Dan Artikel Baru Susah PAYAH mereka BERHASIL melakukannya BERKAT bantuan melakukan Kabuto Yakushi.

Babak SIBOR pertarungan Lawana adalah Satu Satu. Naruto Kiba Inuzuka Melawan, Ninja seorang Yang menggunakan Anjing Sebago bertarung Rekan. Naruto mengakhiri pertarungan Artikel Baru menggunakan kentutnya Sendiri. Naruto house berhak Ke Babak Utama Dan bertarung Melawan Neji Hyuga, Hyuga Jeni melakukan klan. Awalnya, Naruto kepayahan Neji Melawan memiliki Teknik Yang Yang bertarung Tinggi. Dia BERHASIL mengalahkan Neji Penghasilan kena pajak mengadu kekuatan Artikel Baru laut Kaiten (pusaran) Milika Neji.

Pencarian Tsunade [sunting | sunting Sumber]
Penghasilan kena pajak Seless Ujian, Naruto Jiraiya diajak Oleh MENCARI Putri Tsunade, seorang penyembuh Ninja legendaris. Sambil MENCARI berbagai Ke kota, dia diajari jutsu Yang Ulasan Sangat Sulit Bernama Rasengan. Akhirnya mereka Bertem Tsunade Yang telah ternyata Bertem Artikel Baru lebih Dulu Orochimaru. Naruto Tsunade menantang bertarung untuk, Dan kekalahan dialami Oleh Naruto. Kemudian Tsunade Naruto menantang untuk menguasai Rasengan Dalam, waktu seminggu. Ketika JTI Hari sudah Tiba, Tsunade Orochimaru Menem Dan Rahasia melakukan transaksi. Jiraiya, Naruto Shizune Dan Yang mengetahui HAL ITU Seger menyusul Tsunade. Akhirnya Tsunade kandang dan dan berbalik Melawan Orochimaru Kabuto Yakushi. Akhirnya Orochimaru Kabuto melarikan Diri Dan Penghasilan kena pajak Naruto BERHASIL memukul mundur Kabuto-nya Artikel Baru Rasengan. Tak lama kemudian, Naruto pingsan tak sadarkan Diri Dan hampir Saja terbunuh Karen Kabuto Masih Sempati memutuskan otot Jantung Naruto. Tsunade Kalah taruhan Yang Yang Ulasan Sangat memberikan kalungnya mahal kepada Naruto. Tsunade Lalu menyanggupi Kutipan Jiraiya untuk menjadi Hokage Ke-lima

Pengejaran Sasuke [sunting | sunting Sumber]
Sasuke Yang JAUH merasa Tertinggal Oleh Naruto, menyanggupi Kutipan para Ninja sosis Oto untuk bergabung Artikel Baru Orochimaru. Di Tengah-Tengah perjalanan, Sasuke Sakura dihadang Oleh Yang regular tidak Bisa Tetap mencegah Sasuke untuk Pergo. Kabar Ke ITU akhirnya Sampo Tsunade, Shikamaru Nara Dan memerintahkan, Choji Akimichi, Kiba Inuzuka, Neji Hyuga, Naruto Uzumaki Dan untuk Mengejar para Ninja sosis Oto. Mereka terlibat pertarungan Yang Satu Satu Lawana sengit. Melawan Jiroubou Choji, Neji vs Kidomaru, Shikamaru vs Tayuya, Kiba & Akamaru vs Sakon & Ukon Akhirnya, Hany Naruto Sasuke dan dan Yang tersisa mereka berhadapan Satu sama LAIN di Terjun udara di Lembah Akhir. Mereka bertarung rambut matian, Dan Artikel Baru berakhir kemenangan di Tangan Sasuke. Sasuke meneruskan perjalanannya Sambil menyimpan dividen Dan kebencian Mortality Itachi Uchiha, kakaknya. Naruto Yang sudah pingsan ditemukan Oleh Kakashi dibawa Dan Ke Rumah Sakito. Penghasilan kena pajak sembuh, Naruto Jiraiya dijemput Oleh berlatih supaya untuk menjadi Yang lebih KUAT Ninja melakukan sebelumnya. IB seri berikutnya, Judul Kisah tersebut Bukan Naruto, Naruto Shippuden melainkan.

Naruto Shippuuden [sunting | sunting Sumber]
Penghasilan kena pajak hampir 3 Tahuna, Naruto Konohagakure Kembali Ke Artikel Baru Yang bar penampilan. Dia Bertem Artikel Baru para Penduduk Konoha Yang sudah lama regular tidak ditemuinya.Kakashi Menem Naruto Sakura Dan untuk Menguji mereka, Dan Artikel Baru berakhir kemenangan di Tangan Dan Naruto Sakura. Kakashi membentuk timnya Kembali, Dan diberi Rumah Tim Kakashi. Tak lama Penghasilan kena pajak dibentuk, mereka langsung mendapatkan Mass, yaitu menyelamatkan Gaara melakukan Tangan organisasi misteri Bernama Akatsuki.

Penyelamatan Gaara [sunting | sunting Sumber]


Garaa Yang dihidupkan Penghasilan kena pajak dihidupkan Kembali Oleh nenek Chiyo.
Tim Kakashi Yang mendapat Misa penyelamatan Gaara langsung berangkat MENU Sunagakure (sosis Suna), sosis tersembunyi Yang di Padang Pasir. Mereka berangkat terburu berlayar-dan Yang langsung Bertem Temari Ikuto Bersama mereka. Penghasilan kena pajak Sampo di Paya baik mereka mendapati bahwa Kankuro terkena Racun mematikan Oleh Sasori, seorang anggota Akatsuki. Sakura BERHASIL menetralisir Racun Yang ADA di Dalam, TUBUH Kankuro. Lalu mereka MENCARI keberadaan Akatsuki ditemani Sambil Oleh nenek Chiyo. Di Tengah perjalanan, mereka dihadang Oleh Itachi Uchihayang sahabat. Penghasilan kena pajak mereka BERHASIL mengatasinya, akhirnya Naruto BERHASIL Sampo Ke persembunyian Akatsuki Dan menerobos Masuku. TUBUH Gaara Yang sudah rambut dibawa Cabourg Oleh Deidara, salat Satu anggota Akatsuki [4] [5].

Naruto Kakashi Mengejar Deidara Dan, Dan sementara Chiyo Sakura menghadapi Sasori.Sasori BERHASIL dikalahkan Oleh tidak datang Chiyo Dan sakura. Dia Artikel Baru rambut Tsar ditusuk jantungnya Oleh Oleh ditusukkan Pedang Yang Ke-2 orangutan Tuanyi (Boneka). Naruto Kakashi Dan Yang Lalu Mengejar Deidara menaiki Burung Tanah Liat Sambil membawa Gaara. Akhirnya Kakashi BERHASIL memojokkan Deidara Artikel Baru menggunakan Mangekyou Sharingan miliknya [6] Naruto Artikel Baru Seger. Menghajar Deidara, tetapi dia BERHASIL menghargai. Tim Guy Yang dipimpin Might Guy akhirnya Bisa menyusul BERHASIL memojokkan Deidara Dan untuk Kedu kalinya. Deidara Yang Lalu kehabisan Akal meledakkan dirinya, Yang ternyata Cloning Tanah Liat. Sementara ITU, dirinya Yang Asli melarikan Diri. [7] Gaara Yang sudah regular tidak terselamatkan, Kembali dihidupkan Oleh nenek Chiyo, nyawanya Artikel Baru Sendiri Sebago penggantinya. Dan Penghasilan kena pajak Gaara Hidup Kembali, * Semua Sunagakure Ninja untuk menyusul Datang Naruto, Kakashi, Sakura Dan [8].

Pencarian Sasuke [sunting | sunting Sumber]
Penghasilan kena pajak Pertempuran Melawan melelahkan doa anggota dkk Akatsuki, Naruto. Kembali Ke sosis Konoha. Kakashi Yang regular tidak menggunakan Bisa Bergerak akibat Mangekyou Sharingan dirawat di Rumah Dan Sakito digantikan sementara Oleh juniornya, Yamato. Yamato, Naruto, Sakura Dan menjadi sekelompok tim, Dan orangutan Lagi membutuhkan 1. Ternyata tersebut adalah Satu orangutan Sai Yang pernah menyerang Naruto [9] Baik bintang Naruto Sakura maupun regular tidak menyukainya Karen mulutnya Kasar Dan Yang regular tidak SIKAP berperasaannya.. Tim Yamato Lalu diberi Mass untuk melakukan kontak mata Artikel Baru-mata di Sasori Jembatan Tenchikyou. Dalam, perjalanan, Naruto Sai ester bertengkar Dan, Dan keadaan Suami Artikel Baru diperburuk insiden pemukulan Oleh Sakura. [10] Yamato Yang regular tidak kesal Karen Kerja Sama adanya tim, mengurung mereka bertiga Artikel Baru jutsunya agar mereka Akrab Satu sama berbaring. [11] Akhirnya mereka SAMP di Jembatan [12]

Tetapi penyamaran Yamato terbongkar [13] terjadilah dan dan pertarungan ANTARA Kabuto Orochimaru Melawan tim Yamato [14] Naruto Yang dilanda amarah melepaskan kekuatankyuubi hingga EKOR 4. [15] [16] [17] Kekuatannya Yang cara membuat Dahsyat Orochimaru Yang sudah sembuh kewalahan. Akhirnya Orochimaru Kabuto mundur Bersama Dan Yang Sai berkhianat. Naruto Yang Masih mengamuk akhirnya BERHASIL ditenangkan Oleh Yamato menggunakan kekuatan Pohon miliknya. Naruto Yang sudah kandang dinasihati Oleh Yamato agar Jangan terlalu bergantung iB kekuatan Kyuubi. [18] Mereka Lalu Dan meneruskan perjalanan menemukan gantry Harian Sai agak Yang Aneh. [19] Penghasilan kena pajak mereka Sampo Ke persembunyian Orochimaru, Kabuto mereka dihadang Oleh. NPTD diduga, Sai membantu tim Yamato Karen tergugah Artikel Baru "Ikatan 'ANTARA Dan Naruto Sasuke. [20] Mereka Lalu MENCARI Sasuke. Naruto Bersama Artikel Baru sai Malachy Bertem Orochimaru, Naruto Dan menyuruh Sai (Mass utamanya adalah Yang membunuh Sasuke) untuk MENCARI Sasuke. Penghasilan kena pajak Bertem Sasuke, Sasuke Malachy menyerang Sai Dan mengatakan Mortality Naruto bahwa di ANTARA mereka sudah regular tidak ADA "Ikatan". [21] Orochimaru Sasuke menyuruh Lalu Dan untuk Kabuto [22] menyingkir sementara waktu.

Konfrontasi Akatsuki [sunting | sunting Sumber]
Penghasilan kena pajak Naruto Kembali melakukan persembunyian Orochimaru, Kakashi Menem dia di Rumah Sakito. Dia Lalu diberi industri tahu dia bahwa Bisa Ninja menjadi Yang pejabat KUAT Artikel Baru Metode Yang latihan diberikan Kakashi. [23] Dilain pihak, doa orangutan Bernama Akatsuki Hidan Kakuzu Dan api menyerang Boar Sausage Konoha Dan * Semua menghabisi hampir Pendeta Duchamp. Naruto Yang regular tidak industri tahu-menahu HAL tersebut meneruskan latihannya. Nuvifone-tama dia Bisa Haru memotong Daun menggunakan Cakra miliknya. Penghasilan kena pajak BERHASIL, dia Lalu diberi Ujian Terjun memotong udara Yang dibuat Oleh Yamato. Naruto Lalu memasuki tahap Akhir latihan, memasukkan Cakra Angin miliknya Kedali Rasengan. Awalnya dia kesulitan memasukkannya. Dia Lalu kagebunshin untuk membantunya memasukkan menggunakan Cakra miliknya. Penghasilan kena pajak BERHASIL, dia Lalu berangkat membantu tim Kakashi, Shikamaru, Ino Chou dan dan menghadapi Hidan Kakuzu. Nuvifone-tama Naruto kesulitan Mengen musuhnya Mencari Google Artikel Baru Rasenshuriken, barunya laut Karen putarannya Yang melemah Sebel Sampo Ke musuh. [24] Penghasilan kena pajak TUBUH Asli Naruto Ikuta banyak jebakan, akhirnya dia BERHASIL Mengen Kakuzu Dan membuatnya terkapar. Kakuzu akhirnya dihabisi Oleh Kakashi. Naruto Kakashi mengatakan kalau Benares Benares melampauinya-dan penyebab tekadnya ialah keinginannya untuk menjadi lebih KUAT Dan melakukan Sasuke [25] Penghasilan kena pajak mengetahui tujuan Yang mengembalikannya Ke Konoha. Sebenarnya Sasuke, Naruto bertekad untuk Menem Itachi, berharap Bertem Kembali Mencari Google Artikel Baru Sasuke Kembali. Naruto Yang MENCARI menjalankan Mass Sasuke mengembalikannya Dan Lagi, NPTD Disangka, salat Satu Cloning bayangan Yang dilepaskan Oleh Naruto BERHASIL menemukannya, tetapi Seger dihancurkan Oleh Chidori Sasuke. Naruto Yang akhirnya menemukan Teman lamanya, bergegas MENU Kesan, tetapi dihadang Oleh Tobi. Naruto Tobi Seger menyerang Mencari Google Artikel Baru Rasengan, tetapi Yang regular tidak diserang sepertinya terpengaruh sama sekali.Setelah ITU Tobi diberitahu bahwa Itachi rambut ketika bertarung telah Mencari Google Artikel Baru Sasuke. ternyata Tobi adalah dalang melakukan Akatsuki. Penghasilan kena pajak Deidara rambut Oleh Sasuke, Tobi memerintahkan Pain. Nyeri Mencari Google Artikel Baru Keene tubuhnya BERHASIL menghancurkan sosis Naruto Konoha demi MENCARI Yang Tanggal Gabung berlatih Teknik sennin. Terjadilah kehebohan Yang Ulasan Sangat Besar di sosis Konoha.
Share this article :

Posting Komentar

Berkomentarlah Seusai Dengan Topik Yang Dibahas, OK!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANIME AND NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger